Jumat, 16 Oktober 2015

Ketemu dengan Dosen Prof.



Cerita gue tentang ketemu dengan dosen dengan gelar Prof itu memang menyenangka. Dia sebagai dosen dengan gelar Prof biasanya mempunyai metode khusus dalam mengajar, ada yang enak mengajar tapi pelit dengan nilai, ada yang ngajar mahasiswa kayak setan tapi enak kalau ngasih nilai, ada juga yang enggak enak ngajarnya & enggak enak ngasih nilainya. Komplit banget deh kalau ketemu dosen seperti itu, namanya juga dosen itu tetep manusia yang punya watak masing-masing.

Gue sebagai mahasiswa yang kuliah kalau lagi mood gue bagus aja, selebihnya buat nongkrong di kantin atau jemput gebetan di kampus hehe. Kalau gue sih enggak pernah dibikin ribet dengan apa yang mahasiswa lain, maksudnya kalau mahasiswa yang aktif banget di kampus tapi urusan nilai masih sebelas duabelas sama gue, kan sama aja kalai gitu artinya ngapain ke kampus kan? Mending lo nikmatin aja hidup ini dengan apa adanya dan jalanin seperti air yang mengalir (sory kalau gue agak sedikit profokator). Iyaa seperti itulah hidup gue enggak pernah dibawa ribet hehe.

Menurut gue sahabat setia lo saat lo menjadi mahasiswa itu hanyalah secangkir kopi, kenapa gue bilang gitu? Karena kalaupun ada sahabat lo yang lain coba lo pikir apa dia ada saat lo butuh materi buat tugas? Kalaupun ada kebanyakan cuma copas dari mbah Google, iya kan? 'Iyain aja hehe'
Coba kalau lo perhatiin bagi yang cowok pasti selalu inget saat mengerjakan tugas selalu ada secangkir kopi yang menemani, kurang baik apa kopi sama hidup lo itu? Dia itu enggak cuma nemenin lo saat lo lagi ngerjain tugas aja, tapi saat lo lagi bergalau ria juga secangkir kopi selalu ada disamping lo (kalau lo sadar dengan hal itu).

Jadi lupa gue padahal tadi bahas dosen hehe, okey balik lagi deh ke masalah dosen dengan gelar Prof. Menurut lo gelar Prof itu mudah enggak sih didapat? Gue pernah cari tau sendiri kalau gelar Prof itu susah, itu semua harus diraih dengan mengadakan penelitian yang belum pernah diteliti oleh orang lain atau menemukan hal yang seharusnya diangkat menjadi hal yang baik bagi semua orang.

Di jaman sekarang ini banyak banget yang menganggap dosen dengan gelar Prof itu serem kalau engga ngerjain tugas, bagi gue sih sama aja kayak ketemu dosen yang lainnya kalau emang wataknya kayak setan yang hobinya menyusahkan mahasiswanya dalam beberapa hal tentunya, tapi kalau dosen itu wataknya kayak malaikat juga ada, karena balik lagi itu semua watak dari dalam diri si dosen itu bukan karena gelarnya yang udah mentok #ehh

Mungkin segitu dulu pembahasan dari gue, soalnya gue mau ngopi dulu broh haha

See you next article gue yah

Kalau sekiranya tulisan gue bermanfaat boleh lo share ke temen lo kok tapi balik lagi ini gue tulis menurut pengalaman gue loh bukan dari orang lain. Jadi gue harap dengan adanya tulisan ini bisa memberi penjelasan "kenapa lo harus takut menghadapi dosen yang punya gelar Prof" enjoy aja broh kalau mau ketemu atau bimbingan dengan dosen kayak gitu hehe

Selamat menikmati secangkir kopi & selamat menjalanin hidup lo yang berwarna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar