Senin, 12 Oktober 2015

Indonesia Merupakan Negara Gue yang Paling Hebat


Walaupun gue jarang kuliah, tapi gue bersumpah gue mahasiswa asli Indonesia yang siap bersaing di dunia nantinya. Indonesia itu punya berbagai macam hasil bumi atau hasil apapun itu yang belum tentu negara lain mempunyainya. Sejak kecil kakek gue sempat menitipkan kata kata yang paling berarti bagi hidup gue yaitu "Indonesia merupakan negara yang amat indah dan sangat nyaman, apapun yang terjadi di negara ini Indonesia merupakan negara yang disegani dunia hingga hari akhir nanti.

Jangan pernah sekalipun kamu memandang negera ini tidak punya apapun, karena sesungguhnya negara ini punya semuanya jika kamu mau mencarinya dan memanfaatkan untuk mengembangkan negara Indonesia yang kita cintai ini".

Lo bayangkan betapa indahnya negeri kita ini Indonesia yang mempunyai alam yang indah serta hijau, walaupun sekarang alam di negeri ini banyak sekali dirusak oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Selanjutnya orang orang di Indonesia itu punya berbagai suku bangsa yang tentunya punya berbagai ciri khas dalam hal apapun di daerahnya masing masing.

Gue juga mau ngucapin selamat HUT TNI 70 di Cilegon kemarin tanggal 5 Oktober 2015, semoga dengan HUT TNI ke 70 ini TNI semakin disegani oleh negara negara lain. Memang TNI sudah disegani oleh negara lain karena TNI memang terkenal kuat dan siap untuk menjaga negeri Indonesia tercinta. Kalau untuk kehebatannnya gue enggak pernah ragu buat mengakuinya karena dulu saat gue kecil sempet diajak ke Akademi Militer di Magelang, karena kakek gue dulu juga ABRI. Dari kecil gue pengen banget untuk menjadi TNI karena bagi gue tugas TNI itu sangatlah mulia karena disamping menjaga negeri ini TNI juga benar benar sangat mencintai negeri ini yaitu Indonesia yang kita cintai ini.

Sampai saat ini gue juga punya temen di luar negeri, dia sempet menghubungi gue, temen gue bilang gue kangen Indonesia karena jiwa gue bukan di negara ini tapi di Indonesia, walaupun di Indonesia sendiri kita tidak mewujudkan apa yang kita inginkan tapi gue tetep Merah dan Putih Indonesia yang gue pertahankan sampai mati. Pesen gue buat lo yang ada di Indonesia bersyukurlah karena di Indonesia lo bisa melakukan hal apapun walaupun tanpa dukungan dari pemerintahan. Hanya di Indonesia lo bisa ngelakuin hal apapun yang lo mau dan lo senengin tapi jangan lupa tanggung jawab lo sebagai warga negara Indonesia yang baik harus mengikuti pemerintahnya. *itu kata temen gue yang tinggal di Belanda*

Gimana makin betah kan lo di Indonesia? Kalau gue sih betah walaupun keadaan negara sendiri lagi kacau seperti sekarang ini, tapi gue yakin suatu saat nanti ada sosok pemberani dan siap untuk membangun Indonesia menjadi negeri yang paling indah di mata dunia. Semoga generasi mendatang tetap bisa merasakan keindahan serta keberagaman suku, bahasa dll itu sampai hari akhir nanti.

Sekali lagi gue mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun TNI ke 70, tatap jaya dan terus menjaga negara ini dengan sepenuh jiwa dan raga.

Sekali Indonesia tetap Indonesia!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar